Masker Alami untuk Obati Rambut Rontok Parah

Masker Alami untuk Obati Rambut Rontok Parah - Bagi seorang wanita, rambut ialah mahkota yang bisa menambah kecantikan, keanggunan dan rasa percaya diri. Karena sebab itu, banyak para wanita berusaha keras melakukan perawatan rambut biar rambutnya terlihat sehat, indah dan menawan. Tidak perduli meski mengeluarkan biaya mahal hanya untuk merawatnya. Salah satu jenis perawatan rambut yang lagi trend saat ini adalah dengan menggunakan masker rambut yang terbuat dari bahan alami.

Melakukan perawatan untuk rambut rontok tidak harus di salon bisa juga dilakukan dirumah dengan bahan yang alami dengan bahan yang mudah didapat. Tidak harus dengan cream cream mahal karena jika tidak cocok bisa menjadikan rambut rontok makin banyak.

Seorang hairstylist terkenal pernah mengatakan, ketika memiliki rambut rontok jangan melakukan perawatan creambath. Karena pemijatan yang kurang pas bisa menyebabkan rambut rontok lebih parah. Untuk itu perawatan hairspa atau hairmask adalah yang paling tepat.

Bahan yang bisa kita gunakan adalah:
2 sdt minyak sayur
10 tetes aromatherapy alang-alang.

Cara menggunakan:
- Pijat-pijat perlahan setiap batang rambut dengan ramuan yang telah dicampur. Ingat, jangan menariknya terlalu keras, agar rambut tidak rontok.
- Diamkan selama 10 menit, kemudian lakukan keramas seperti biasa.
- Conditioner tetap harus diaplikasikan di bagian ujung batang rambut agar rambut tidak kering dan tetap bernutrisi.

Selain bahan tersebut bisa juga dengan bahan alami lainnya seperti

Kelapa

Caranya dengan memeras daging kelapa agar dapat air santan. Setelah itu dicampur sedikit air dan oleskan ke rambut dari kulit kepala, biarkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

Lidah Buaya

Lidah buaya sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita sangat bagus untuk kesehatan rambut dan kuit kepala. Cara membuatnya dengan mengambil daging lidah buaya dan oleskan secara langsung ke kulit kepala dan biarkan beberapa jam, setelah selesai bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa Obat Alami Rambut Rontok Parah yang bisa saya jelaskan, masih ada banyak bahan alami yang bisa digunakan mungkin bisa kita bahas dilain waktu semoga beberapa tips ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel